Bitcoin Forum
August 19, 2018, 07:28:37 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 »  All
  Print  
Author Topic: Dengan melihat setuasi bgini apakah harga BTC akan kembali Normal?  (Read 682 times)
zanana
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 195
Merit: 0


View Profile WWW
August 10, 2018, 12:27:12 PM
 #21

Semoga aja harga btc bisa kembali normal dan bisa stabil. Agar altcoin pun bisa hijau lagi  Kiss

▐ █ ▌          R E P U B L I A          ▐ █ ▌
Leading-Edge Ecosystem & Technology
P R E - S A L E   :   August 23rd - September 23rd[/center
1534663717
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534663717

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534663717
Reply with quote  #2

1534663717
Report to moderator
1534663717
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534663717

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534663717
Reply with quote  #2

1534663717
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534663717
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534663717

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534663717
Reply with quote  #2

1534663717
Report to moderator
1534663717
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534663717

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534663717
Reply with quote  #2

1534663717
Report to moderator
1534663717
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534663717

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534663717
Reply with quote  #2

1534663717
Report to moderator
kakine
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 19
Merit: 0


View Profile
August 10, 2018, 12:55:45 PM
 #22

positif aja gan, pasti naik lagi. kemarin saja hampir 80 jt. sekarang masih 95 jutaan. mungkin ini kesempatan buat buy... saya masih positif gan.
Mahlil rizki
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 8
Merit: 0


View Profile
August 10, 2018, 01:07:32 PM
 #23

Menurut pengalaman kawan kawan saya harga btc akan kembali naik setalah lebaran haji
Arguna
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 0


View Profile
August 10, 2018, 01:50:06 PM
 #24

pasti,karena seorang bitcoiners sejati itu tidak ragu-ragu, bitcoin itu sifatnya fluktuasi, perobahan nilai yang terjadi baik pump maupun dump itu bagian dari fluktuasi,ada saat naik dan adakalanya menurun, melihat historis sejarahnya bitcoin bakal mslesat kembali,apalagi saat ini banyak negara yang mulai menerima bitcoin.

└────────────────┘ Webercoin.io └────────────────┘
── A Social Marketplace That Rewards Businesses And Users For Engagement ──
bumamam
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 3
Merit: 0


View Profile
August 10, 2018, 02:20:59 PM
 #25

jangan mudah panik melihat harga terus menurun,sabarlah kita semua harus optimis harga pasti akan kembali,namanya juga investasi wajar ada kenaikan dan penurunan.
Denies Distro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100


RISE WITH RAYS FOR THE FUTURE


View Profile
August 10, 2018, 02:37:29 PM
 #26

Menurut pengalaman kawan kawan saya harga btc akan kembali naik setalah lebaran haji
Alasannya apa coba kok kayak yakin banget akan naik setelah lebaran haji,emang ada hubungannya crypto dengan lebaran haji gan.
Untuk ane pribadi sangat yakin bitcoin bisa normal lagi,dan bisa memecah rekor harga yang lebih tinggi lagi dari harga yang pernah di capainya.
Tapi cuma waktunya kapan yang tidak pernah ada yang tau dengan pasti.

]–]  Announce  ]–[    RAYS NETWORK    ]–[  Whitepaper  [–[
A Blockchain Based On Customized DPOS And Bulletproof Protocol
[–[   RISE WITH RAYS   [–[  Telegram  |  Twitter  |  Facebook  ]–]
CLICK BUTTOM
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 25
Merit: 0


View Profile
August 10, 2018, 02:43:03 PM
 #27

Menurut pengalaman kawan kawan saya harga btc akan kembali naik setalah lebaran haji
Alasannya apa coba kok kayak yakin banget akan naik setelah lebaran haji,emang ada hubungannya crypto dengan lebaran haji gan.
Untuk ane pribadi sangat yakin bitcoin bisa normal lagi,dan bisa memecah rekor harga yang lebih tinggi lagi dari harga yang pernah di capainya.
Tapi cuma waktunya kapan yang tidak pernah ada yang tau dengan pasti.

Harga bitcoin menurun dikarenakan juga berpindah nya para peminat nya ke situs yang lain mungkin saja kan,karena itu pasar jadi sepi ngak ada yang beli dan harganya pun menurun kalau misalkan nanti ada orang yang membeli dengan harga yang besar besaran mungkin bisa naik lagi kayak dlu
TKarollah
Member
**
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 10


View Profile WWW
August 10, 2018, 02:49:36 PM
 #28

Ini udah menjadi hal yang lumrah si buat bitcoin dan coin lainya, karena ini sangat fluktuatif bisa naik signifikan dan bisa turun. Jadi jangan kawatir pasti bakal naik lagi kenapa bisa yakin? Kalau seandainya bitcoin sudah tidak ada yang minat lagi yang pastinya harga bitcoin bakal anjlok bisa" menyentuh harga 1juta. Nah dikarenakan harga bitcoin masih 90juta keatas maka dari situ peminat bitcoin masih banyak. Dan satu lagi teknologi makin hari makin maju itu juga bisa buat harga bitcoin menjadi lebih mahal.

uneps
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
August 10, 2018, 03:04:34 PM
 #29

Menurut pengalaman kawan kawan saya harga btc akan kembali naik setalah lebaran haji
Alasannya apa coba kok kayak yakin banget akan naik setelah lebaran haji,emang ada hubungannya crypto dengan lebaran haji gan.
Untuk ane pribadi sangat yakin bitcoin bisa normal lagi,dan bisa memecah rekor harga yang lebih tinggi lagi dari harga yang pernah di capainya.
Tapi cuma waktunya kapan yang tidak pernah ada yang tau dengan pasti.
saya justru baru tau kalau setelah lebaran haji harga bitcoin akan naik. Kalau melihat situasi saat ini memang sangat susah ditebak. Sebab terlalu lama harganya turun, dan tidak menunjukkan kemajuan. Tapi kemungkinan naik akan selalu ada.

radhitya18
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 10


View Profile
August 10, 2018, 04:39:09 PM
 #30

kalau menurut saya sih bitcoin suatu saat akan mencapai harga tertingginya kembali karena kan bitcoin terus di tambang dan jumlanya pasti berkurang, disaat itu maka harga biitcoin akan melambung sangat tinggi

bowo79
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 248
Merit: 1


View Profile
August 10, 2018, 04:57:54 PM
 #31

selama tidak ada berita negatif tentang bitcoin saya pikir btc akan membaik di akhir tahun, karena sentimen negatif terhadap bitcoin yang di tulis di media sangat berpengaruh pada market cryptocurrency

◕  INGOTCOIN  ◕
BRIDGING MARKETS
██          AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM          ██
AlfaroBasilio
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 2
Merit: 0


View Profile
August 10, 2018, 05:10:56 PM
 #32

kalau menurut saya sih bitcoin suatu saat akan mencapai harga tertingginya kembali karena kan bitcoin terus di tambang dan jumlanya pasti berkurang, disaat itu maka harga biitcoin akan melambung sangat tinggi

setiap hari sampai 2020 juga tertambang terus, pertanyaan ane sentimen harga kan ditentukan dari pasar, jadi ane pikir semakin tahun, potensi untuk membuat harga bitcoin tinggi hanya satu kali momen saja. kalau masalah kelangkaan, ane belum bisa menganalisa kalau tahun ini justru harga btc tidak menyentuk harga tertingginya tahun lalu.
Yakul
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 29
Merit: 0


View Profile
August 10, 2018, 05:12:34 PM
 #33

Kalau menurut saya sih, yg namanya juga tekhnologi gan, pasti akan seperti ini dimana org2 mulai ragu dan mulai mencoba meninggalkannya, krena memang awalnya org2 pada invest di bitcoin hanya karena ingin mendapat keuntungan dan ingin kaya mendadak, tapi sebenarnya ketika mereka sadar bahwa ada kemudahan dalam bertransakasi untuk bitcoin ini, maka akan sangat mungkin menarik para investor dan harganya akan naik kembali
PureL1
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 29
Merit: 0


View Profile
August 10, 2018, 05:14:32 PM
 #34

Saya sih sangat yakin gan bakal naik kembali, apalagi d jaman sekarang yg dimana org2 sudah lebih suka bertransakasi tidak menggunakan cash lagi, jadi ketika cash mulai ditinggalkan, maka saat itulah org2 atau investor baru akan melirik bitcoin dan harganya akan melambung naik
HoiBrokel
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 29
Merit: 0


View Profile
August 10, 2018, 05:16:26 PM
 #35

Ini sih hanya persoalan waktu dan kesadaran para calon investor aja gan, jika mereka mulai mengerti bahwa bitcoin itu bisa memberikan kemudahan dalam bertransaksi tanpa harus menggunakan cash dan bisa mengirim antar negara dengan cepat dan murah, maka mereka akan mulai menggunkan BTC dan harganya akan kembali naik lagi
Cophorei
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 29
Merit: 0


View Profile
August 10, 2018, 05:19:15 PM
 #36

Yahh yg nama tekhnologi gan, kalau org belum kenal dan belum merasakan manfaatnya pasti masih kaea sekarang ini, jika org2 sudah merasakan kemudahan yg diberikan bitcoin dalam bertransaksi, maka harga bitcoin akan semakin naik lagi dengan adanya para investor baru.
YuBopfrei
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 29
Merit: 0


View Profile
August 10, 2018, 05:21:50 PM
 #37

Kalo saya yakin banget harga bitcoin ini akan makin naik, cuma kendala sekarang adalah kita kurang dalam mempromosikan keunggulan dari penggunaan bitcoin ini, serta apa saja kemudahan dalam bertransaksi dengan bitcoin ini, sehingga investor baru tidak tertarik untuk membelinya. Dan beberapa negara juga seperti Indonesia ini melarang bitcoin untuk digunakan sebagai alat pembayaran atau transaksi.
ArigiBotsesu
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 29
Merit: 0


View Profile
August 10, 2018, 05:24:14 PM
 #38

Saya juga sebenarnya sadar dengan perilaku pasar yang menggambarkan turunnya minat investor untuk membeli bitcoin, hal ini juga kemungkinan dikarenakan oleh banyaknya koin2 baru yg bermunculan, sehingga uang segar yg beredar itu menjadi terbagi dan tidak hanya di bitcoin saja
Nest1
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28
Merit: 0


View Profile
August 10, 2018, 05:26:41 PM
 #39

Menurut pendapat saya, harganya bakal naik gan, asal kita juga membantu dengan mempromosikan kemudahan dan keunggulan bitcoin serta apa itu bitcoin kepada masyarakat. Untuk menarik datangnya investor baru dan uang segar. Sehingga harga bitcoin mulai naik lagi.
MegaO2
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28
Merit: 0


View Profile
August 10, 2018, 05:28:39 PM
 #40

Saya rasa harganya bakal naik, tinggal masalah waktu saja, ketika org2 mulai mengenal apa itu bitcoin, maka mereka akan tertarik dan mulai membeli bitcoin sehingga harganya akan kembali naik lagi. Mungkin langkah awal kita bisa mulai mengedukasi org2 d sekeliling kita atau dengan share disosial media kita
Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!