Bitcoin Forum
April 24, 2018, 12:35:55 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 [16] 17 18 »  All
  Print  
Author Topic: Re: [ANN][ICO] Grain.io • Tulang Punggung Perjanjian Kerja Modern  (Read 1330 times)
triangles
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 243
Merit: 100


The All-in-One Cryptocurrency Exchange


View Profile
April 16, 2018, 11:05:01 AM
 #301

Penjualan utamanya sudah mau dimulai ini gan untuk proyek Grain,,dengan perolehan sementara yang sudah lebih dari 5,000 ETH. Menurut kalian gimana ini nanti ICO dari proyek Grain? bisa tembus apa tidak untuk Hardcap nya?

Ane cek di websitenya grain kok gak ada jumlah hardcapnya ya gan? Jadi gak tau nih bisa tembus atau gak hardcap. Menurut ane bisa bisa aja asalkan gak terlalu besar, misalkan di 10-15k ETH mungkin masih bisa. Yang penting sih udah tembus softcap gan jadi aman.
sayang nya target hardcapnya melebihin itu yaitu 40k eth tapi yang dikatakan bener kalau udah softcap udah aman sih paling dampaknya hasil bounty yang jadi sedikit karena alokasi nya 0.75% dari total token yang terjual

「   B e a x y   」   THE ALL-IN-ONE CRYPTOCURRENCY EXCHANGE
[ WHITEPAPER ]               Instant Deposit                   24/7 Support                    Referral Program               [ LIGHTPAPER ]
ANN THREAD     ●     BOUNTY THREAD     ●     FACEBOOK     ●     TWITTER     ●     TELEGRAM
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1524573355
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524573355

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524573355
Reply with quote  #2

1524573355
Report to moderator
1524573355
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524573355

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524573355
Reply with quote  #2

1524573355
Report to moderator
1524573355
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524573355

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524573355
Reply with quote  #2

1524573355
Report to moderator
aryana42
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250


NYNJA


View Profile
April 16, 2018, 11:05:05 AM
 #302

Penjualan utamanya sudah mau dimulai ini gan untuk proyek Grain,,dengan perolehan sementara yang sudah lebih dari 5,000 ETH. Menurut kalian gimana ini nanti ICO dari proyek Grain? bisa tembus apa tidak untuk Hardcap nya?

Ane cek di websitenya grain kok gak ada jumlah hardcapnya ya gan? Jadi gak tau nih bisa tembus atau gak hardcap. Menurut ane bisa bisa aja asalkan gak terlalu besar, misalkan di 10-15k ETH mungkin masih bisa. Yang penting sih udah tembus softcap gan jadi aman.

kalau sekarang saja sudah dapat 5000 eth maka bisa saja tembus pencapaian penuh jika angkanya 10k eth atau 15k eth gan, tapi agar lebih jelasnya coba kita tanyakan di telegram berapa sebenarnya hardcap untuk project ini.

N



▄▄▄▄                             ▄▄▄▄
▀███████▄▄▄▄             ▄▄▄▄███████▀
  ▀█████████████     █████████████▀
    ▀███████████████████████████▀
      ▀██████████▀▀▀██████████▀
        ▀███████     ███████▀
          ▀  ▀███▄▄▄███▀  ▀
              ▄███████▄
             ███████████
              █████████
               ███████
                █████
                 ███
                  █
N J A████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████


▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄████████████████████▄
▄████████████████▀▀▀███▄
▄███████████▀▀▀      ████▄
██████▀▀▀       ▄    █████
███▄         ▄█▀    ██████
██████▄    ▄█▀      ██████
█████████▄█▀       ███████
▀██████████  ▄     ██████▀
▀█████████ ███▄  ██████▀
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀













▄▄████████▄▄
▄██████████▀ ██▀█▄
▄█████████ ▀█▄█▀ ▄███▄
▄█████████▀   ▀█▄██▀ ██▄
▄█████████▀      ▀█ ▄████▄
█████████          ▀██████
██████████       ▄████████
████████████   ▄██████████
██████████████████████████
▀████████████████████████▀
▀████████▀█████████████▀
▀████████████████████▀
▀███████████████▀
▀▀████████▀▀
NYNJA
Channel
████
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
████













▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄██████████▀▀▀▀██████▄
▄█████████▀     ███████▄
▄██████████   ███████████▄
█████████▀▀   ▀▀██████████
█████████       ██████████
███████████   ████████████
███████████   ████████████
▀██████████   ███████████▀
▀█████████   ██████████▀
▀████████   █████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀


▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄████████████████████▄
▄██████████████▀▀▀█████▄
▄█████ ▀███████     ▀▄███▄
██████   ▀▀█▀▀      ▄█████
███████              █████
████████             █████
█████████▄          ██████
▀████████▀        ▄██████▀
▀███▀▀        ▄▄███████▀
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀
bitcoluck
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 502


Deal Coin - P2P Lending Eco-system


View Profile
April 16, 2018, 01:17:48 PM
 #303

Penjualan utamanya sudah mau dimulai ini gan untuk proyek Grain,,dengan perolehan sementara yang sudah lebih dari 5,000 ETH. Menurut kalian gimana ini nanti ICO dari proyek Grain? bisa tembus apa tidak untuk Hardcap nya?

Ane cek di websitenya grain kok gak ada jumlah hardcapnya ya gan? Jadi gak tau nih bisa tembus atau gak hardcap. Menurut ane bisa bisa aja asalkan gak terlalu besar, misalkan di 10-15k ETH mungkin masih bisa. Yang penting sih udah tembus softcap gan jadi aman.

kalau sekarang saja sudah dapat 5000 eth maka bisa saja tembus pencapaian penuh jika angkanya 10k eth atau 15k eth gan, tapi agar lebih jelasnya coba kita tanyakan di telegram berapa sebenarnya hardcap untuk project ini.
Apa agan pernah buka website penjualan grain? Disitu sudah terpampang jelas jika hardcap di angka 40k ETH jadi tidak ada yang perly ditanyakan lagi. Malahan ntar dikira malas baca karena bertanya lagi.



dokterkoin93
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 0


View Profile
April 16, 2018, 01:22:33 PM
 #304

Penjualan utamanya sudah mau dimulai ini gan untuk proyek Grain,,dengan perolehan sementara yang sudah lebih dari 5,000 ETH. Menurut kalian gimana ini nanti ICO dari proyek Grain? bisa tembus apa tidak untuk Hardcap nya?

Ane cek di websitenya grain kok gak ada jumlah hardcapnya ya gan? Jadi gak tau nih bisa tembus atau gak hardcap. Menurut ane bisa bisa aja asalkan gak terlalu besar, misalkan di 10-15k ETH mungkin masih bisa. Yang penting sih udah tembus softcap gan jadi aman.

kalau sekarang saja sudah dapat 5000 eth maka bisa saja tembus pencapaian penuh jika angkanya 10k eth atau 15k eth gan, tapi agar lebih jelasnya coba kita tanyakan di telegram berapa sebenarnya hardcap untuk project ini.
Kalau yang ane liat di road mapnya sih tuk ICO baru akan dimulai tanggal 16 april ini dan perolehan sementara dari penjualan tokennya saat pre sale tergolong sangat bagus karena telah melebihi soft capnya yakni hingga saat ini sudah terkumpul hasil dari penjualan sebesar 5.445 ETH. Mudah mudahan saja saat ICO dimulai nanti akan ada peningkatan dalam penjualan tokennya dan hard cap sebesar 40,000 Eth dapat tercapai selama ICO berlangsung.

░░▒█   ZUFLO.io   ▌ EXCHANGE AND FINANCE   █▒░░
INTEGRATED TRADING & FINANCE PLATFORM ON BLOCKCHAIN
══[[  Pre ICO is LIVE  ]]══
sheamus10
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


LocalCoinSwap


View Profile
April 16, 2018, 01:24:34 PM
 #305

Penjualan utamanya sudah mau dimulai ini gan untuk proyek Grain,,dengan perolehan sementara yang sudah lebih dari 5,000 ETH. Menurut kalian gimana ini nanti ICO dari proyek Grain? bisa tembus apa tidak untuk Hardcap nya?

Ane cek di websitenya grain kok gak ada jumlah hardcapnya ya gan? Jadi gak tau nih bisa tembus atau gak hardcap. Menurut ane bisa bisa aja asalkan gak terlalu besar, misalkan di 10-15k ETH mungkin masih bisa. Yang penting sih udah tembus softcap gan jadi aman.

kalau sekarang saja sudah dapat 5000 eth maka bisa saja tembus pencapaian penuh jika angkanya 10k eth atau 15k eth gan, tapi agar lebih jelasnya coba kita tanyakan di telegram berapa sebenarnya hardcap untuk project ini.
Apa agan pernah buka website penjualan grain? Disitu sudah terpampang jelas jika hardcap di angka 40k ETH jadi tidak ada yang perly ditanyakan lagi. Malahan ntar dikira malas baca karena bertanya lagi.



Wah kalau hardcap nya 40k saya kurang yakin jika akan mencapai angka tersebut, sudah mencapai softcap itu sudah bagus karena jika hasil penjualan sementara masih sekitar 5k eth itu masih sangat jauh dari hardcap.

Ryananda
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250


Ambit (AMBT)


View Profile
April 16, 2018, 01:30:55 PM
 #306

Penjualan utamanya sudah mau dimulai ini gan untuk proyek Grain,,dengan perolehan sementara yang sudah lebih dari 5,000 ETH. Menurut kalian gimana ini nanti ICO dari proyek Grain? bisa tembus apa tidak untuk Hardcap nya?

Ane cek di websitenya grain kok gak ada jumlah hardcapnya ya gan? Jadi gak tau nih bisa tembus atau gak hardcap. Menurut ane bisa bisa aja asalkan gak terlalu besar, misalkan di 10-15k ETH mungkin masih bisa. Yang penting sih udah tembus softcap gan jadi aman.

kalau sekarang saja sudah dapat 5000 eth maka bisa saja tembus pencapaian penuh jika angkanya 10k eth atau 15k eth gan, tapi agar lebih jelasnya coba kita tanyakan di telegram berapa sebenarnya hardcap untuk project ini.
Kalau yang ane liat di road mapnya sih tuk ICO baru akan dimulai tanggal 16 april ini dan perolehan sementara dari penjualan tokennya saat pre sale tergolong sangat bagus karena telah melebihi soft capnya yakni hingga saat ini sudah terkumpul hasil dari penjualan sebesar 5.445 ETH. Mudah mudahan saja saat ICO dimulai nanti akan ada peningkatan dalam penjualan tokennya dan hard cap sebesar 40,000 Eth dapat tercapai selama ICO berlangsung.

kalau 40k eth adalah pencapaian penuh ane rasa bakalan sedikit sulit gan, karena mengingat kondisi yang sekarang ini, kalau sekedar 20k eth bisa saja mungkin gan tetapi kalau 40k akan sulit bagi mereka untuk mencapainya gan.

Ambit    ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  █████
██
████████████
Become part of the mining family
✔ SECURED  │ WHITEPAPER │  ★ 171% ROI
██   
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
█████  ██
██
████████████
bitcoluck
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 502


Deal Coin - P2P Lending Eco-system


View Profile
April 16, 2018, 01:32:28 PM
 #307

Penjualan utamanya sudah mau dimulai ini gan untuk proyek Grain,,dengan perolehan sementara yang sudah lebih dari 5,000 ETH. Menurut kalian gimana ini nanti ICO dari proyek Grain? bisa tembus apa tidak untuk Hardcap nya?

Ane cek di websitenya grain kok gak ada jumlah hardcapnya ya gan? Jadi gak tau nih bisa tembus atau gak hardcap. Menurut ane bisa bisa aja asalkan gak terlalu besar, misalkan di 10-15k ETH mungkin masih bisa. Yang penting sih udah tembus softcap gan jadi aman.

kalau sekarang saja sudah dapat 5000 eth maka bisa saja tembus pencapaian penuh jika angkanya 10k eth atau 15k eth gan, tapi agar lebih jelasnya coba kita tanyakan di telegram berapa sebenarnya hardcap untuk project ini.
Apa agan pernah buka website penjualan grain? Disitu sudah terpampang jelas jika hardcap di angka 40k ETH jadi tidak ada yang perly ditanyakan lagi. Malahan ntar dikira malas baca karena bertanya lagi.



Wah kalau hardcap nya 40k saya kurang yakin jika akan mencapai angka tersebut, sudah mencapai softcap itu sudah bagus karena jika hasil penjualan sementara masih sekitar 5k eth itu masih sangat jauh dari hardcap.
Benar gan, sudah sampai softcap saja sebenarnya sudah bagus. Jangan terlalu muluk-muluk untuk sampai hardcap, dengan sampai softcap saja semua peserta maupun investor pasti senang karena projek akan berjalan

Ucupers
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 0

One Token to Move Anything Anywhere


View Profile
April 16, 2018, 01:41:59 PM
 #308

Penjualan utamanya sudah mau dimulai ini gan untuk proyek Grain,,dengan perolehan sementara yang sudah lebih dari 5,000 ETH. Menurut kalian gimana ini nanti ICO dari proyek Grain? bisa tembus apa tidak untuk Hardcap nya?

Ane cek di websitenya grain kok gak ada jumlah hardcapnya ya gan? Jadi gak tau nih bisa tembus atau gak hardcap. Menurut ane bisa bisa aja asalkan gak terlalu besar, misalkan di 10-15k ETH mungkin masih bisa. Yang penting sih udah tembus softcap gan jadi aman.

kalau sekarang saja sudah dapat 5000 eth maka bisa saja tembus pencapaian penuh jika angkanya 10k eth atau 15k eth gan, tapi agar lebih jelasnya coba kita tanyakan di telegram berapa sebenarnya hardcap untuk project ini.
Apa agan pernah buka website penjualan grain? Disitu sudah terpampang jelas jika hardcap di angka 40k ETH jadi tidak ada yang perly ditanyakan lagi. Malahan ntar dikira malas baca karena bertanya lagi.



Wah kalau hardcap nya 40k saya kurang yakin jika akan mencapai angka tersebut, sudah mencapai softcap itu sudah bagus karena jika hasil penjualan sementara masih sekitar 5k eth itu masih sangat jauh dari hardcap.
Soft cap sudah sukses gan dan saya rasa untuk mencapai hard cap mungkin masih jauh apalagi untuk target hard cap 40k. Tapi semoga saja tim mampu bekerja keras lagi untuk menarik banyak investor untuk gabung di proyek ini.

DAV┃DECENTRALIZED AUTONOMOUS VEHICLES┃DAV
One token to move anything anywhere (https://dav.network)
liao chandra
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
April 16, 2018, 02:28:38 PM
 #309

Penjualan utamanya sudah mau dimulai ini gan untuk proyek Grain,,dengan perolehan sementara yang sudah lebih dari 5,000 ETH. Menurut kalian gimana ini nanti ICO dari proyek Grain? bisa tembus apa tidak untuk Hardcap nya?

Ane cek di websitenya grain kok gak ada jumlah hardcapnya ya gan? Jadi gak tau nih bisa tembus atau gak hardcap. Menurut ane bisa bisa aja asalkan gak terlalu besar, misalkan di 10-15k ETH mungkin masih bisa. Yang penting sih udah tembus softcap gan jadi aman.

kalau sekarang saja sudah dapat 5000 eth maka bisa saja tembus pencapaian penuh jika angkanya 10k eth atau 15k eth gan, tapi agar lebih jelasnya coba kita tanyakan di telegram berapa sebenarnya hardcap untuk project ini.
Apa agan pernah buka website penjualan grain? Disitu sudah terpampang jelas jika hardcap di angka 40k ETH jadi tidak ada yang perly ditanyakan lagi. Malahan ntar dikira malas baca karena bertanya lagi.

Wah kalau hardcap nya 40k saya kurang yakin jika akan mencapai angka tersebut, sudah mencapai softcap itu sudah bagus karena jika hasil penjualan sementara masih sekitar 5k eth itu masih sangat jauh dari hardcap.
Soft cap sudah sukses gan dan saya rasa untuk mencapai hard cap mungkin masih jauh apalagi untuk target hard cap 40k. Tapi semoga saja tim mampu bekerja keras lagi untuk menarik banyak investor untuk gabung di proyek ini.
Meskipun sangat sulit buat tembus hardcap tapi setidaknya iconya sampai sekarang belum selesai masih ada waktu untuk terus mempromosikan proyeknya. Paling tidak softcapnya sudah tercapai, semoga sisa waktu ini penjualannya bisa semakin banyak walaupun hardcapnya gak tercapai bukan masalah yang besar.

▮█     KRYLL     ▮█     AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE     ▮█
▁▁   ▮ █     Whitepaper   █   Token sale will start on Feb 7, 2018   █   Announcement     █ ▮   ▁▁
╚═══════●  ﹙ Telegram ﹚  ●●  ﹙ Twitter ﹚  ●●  ﹙ Facebook ﹚  ═══════╝
Abraham Licoln
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28
Merit: 0


View Profile
April 16, 2018, 02:35:39 PM
 #310

Penjualan utamanya sudah mau dimulai ini gan untuk proyek Grain,,dengan perolehan sementara yang sudah lebih dari 5,000 ETH. Menurut kalian gimana ini nanti ICO dari proyek Grain? bisa tembus apa tidak untuk Hardcap nya?

Ane cek di websitenya grain kok gak ada jumlah hardcapnya ya gan? Jadi gak tau nih bisa tembus atau gak hardcap. Menurut ane bisa bisa aja asalkan gak terlalu besar, misalkan di 10-15k ETH mungkin masih bisa. Yang penting sih udah tembus softcap gan jadi aman.

kalau sekarang saja sudah dapat 5000 eth maka bisa saja tembus pencapaian penuh jika angkanya 10k eth atau 15k eth gan, tapi agar lebih jelasnya coba kita tanyakan di telegram berapa sebenarnya hardcap untuk project ini.
Apa agan pernah buka website penjualan grain? Disitu sudah terpampang jelas jika hardcap di angka 40k ETH jadi tidak ada yang perly ditanyakan lagi. Malahan ntar dikira malas baca karena bertanya lagi.

Wah kalau hardcap nya 40k saya kurang yakin jika akan mencapai angka tersebut, sudah mencapai softcap itu sudah bagus karena jika hasil penjualan sementara masih sekitar 5k eth itu masih sangat jauh dari hardcap.
Soft cap sudah sukses gan dan saya rasa untuk mencapai hard cap mungkin masih jauh apalagi untuk target hard cap 40k. Tapi semoga saja tim mampu bekerja keras lagi untuk menarik banyak investor untuk gabung di proyek ini.
Meskipun sangat sulit buat tembus hardcap tapi setidaknya iconya sampai sekarang belum selesai masih ada waktu untuk terus mempromosikan proyeknya. Paling tidak softcapnya sudah tercapai, semoga sisa waktu ini penjualannya bisa semakin banyak walaupun hardcapnya gak tercapai bukan masalah yang besar.
memang benar si gan kalo udah tembus softcap itu juga udah dapet hasil yang lumayan tapi kan seumpama kalo bisa mencapai hardcap kan hasilnya bisa lebih lebih lagi gan
fadil46
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 101


Decentralize $15-Trillion Global Trade Industry


View Profile
April 16, 2018, 02:43:00 PM
 #311

Penjualan utamanya sudah mau dimulai ini gan untuk proyek Grain,,dengan perolehan sementara yang sudah lebih dari 5,000 ETH. Menurut kalian gimana ini nanti ICO dari proyek Grain? bisa tembus apa tidak untuk Hardcap nya?

Ane cek di websitenya grain kok gak ada jumlah hardcapnya ya gan? Jadi gak tau nih bisa tembus atau gak hardcap. Menurut ane bisa bisa aja asalkan gak terlalu besar, misalkan di 10-15k ETH mungkin masih bisa. Yang penting sih udah tembus softcap gan jadi aman.

kalau sekarang saja sudah dapat 5000 eth maka bisa saja tembus pencapaian penuh jika angkanya 10k eth atau 15k eth gan, tapi agar lebih jelasnya coba kita tanyakan di telegram berapa sebenarnya hardcap untuk project ini.
Apa agan pernah buka website penjualan grain? Disitu sudah terpampang jelas jika hardcap di angka 40k ETH jadi tidak ada yang perly ditanyakan lagi. Malahan ntar dikira malas baca karena bertanya lagi.

Wah kalau hardcap nya 40k saya kurang yakin jika akan mencapai angka tersebut, sudah mencapai softcap itu sudah bagus karena jika hasil penjualan sementara masih sekitar 5k eth itu masih sangat jauh dari hardcap.
Soft cap sudah sukses gan dan saya rasa untuk mencapai hard cap mungkin masih jauh apalagi untuk target hard cap 40k. Tapi semoga saja tim mampu bekerja keras lagi untuk menarik banyak investor untuk gabung di proyek ini.
Meskipun sangat sulit buat tembus hardcap tapi setidaknya iconya sampai sekarang belum selesai masih ada waktu untuk terus mempromosikan proyeknya. Paling tidak softcapnya sudah tercapai, semoga sisa waktu ini penjualannya bisa semakin banyak walaupun hardcapnya gak tercapai bukan masalah yang besar.
benar gan waktu masih banyak masih mungkin penjualan nya akan bertambah dengan banyak nya investor yang bergabung.semoga seiring waktu berjalan banyak investor yang bergabung dengan proyek ini.

Boomber
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
April 16, 2018, 02:51:36 PM
 #312

Penjualan utamanya sudah mau dimulai ini gan untuk proyek Grain,,dengan perolehan sementara yang sudah lebih dari 5,000 ETH. Menurut kalian gimana ini nanti ICO dari proyek Grain? bisa tembus apa tidak untuk Hardcap nya?

Ane cek di websitenya grain kok gak ada jumlah hardcapnya ya gan? Jadi gak tau nih bisa tembus atau gak hardcap. Menurut ane bisa bisa aja asalkan gak terlalu besar, misalkan di 10-15k ETH mungkin masih bisa. Yang penting sih udah tembus softcap gan jadi aman.

kalau sekarang saja sudah dapat 5000 eth maka bisa saja tembus pencapaian penuh jika angkanya 10k eth atau 15k eth gan, tapi agar lebih jelasnya coba kita tanyakan di telegram berapa sebenarnya hardcap untuk project ini.
Apa agan pernah buka website penjualan grain? Disitu sudah terpampang jelas jika hardcap di angka 40k ETH jadi tidak ada yang perly ditanyakan lagi. Malahan ntar dikira malas baca karena bertanya lagi.

Wah kalau hardcap nya 40k saya kurang yakin jika akan mencapai angka tersebut, sudah mencapai softcap itu sudah bagus karena jika hasil penjualan sementara masih sekitar 5k eth itu masih sangat jauh dari hardcap.
Soft cap sudah sukses gan dan saya rasa untuk mencapai hard cap mungkin masih jauh apalagi untuk target hard cap 40k. Tapi semoga saja tim mampu bekerja keras lagi untuk menarik banyak investor untuk gabung di proyek ini.
Meskipun sangat sulit buat tembus hardcap tapi setidaknya iconya sampai sekarang belum selesai masih ada waktu untuk terus mempromosikan proyeknya. Paling tidak softcapnya sudah tercapai, semoga sisa waktu ini penjualannya bisa semakin banyak walaupun hardcapnya gak tercapai bukan masalah yang besar.
benar gan waktu masih banyak masih mungkin penjualan nya akan bertambah dengan banyak nya investor yang bergabung.semoga seiring waktu berjalan banyak investor yang bergabung dengan proyek ini.
ICO grain ini aja baru dimulai kembali gan jadi masih ada kemungkinan untuk proyek ini mencapai hardcapnya walaupun masih sangat jauh dari target hardcapnya yaitu 40k ETH dengan posisi sekarang penjualannya baru mencapai 5.445 ETH tetapi telah mencapai softcapnya.

_____________________A I T H E O N_____________________       [   JOIN THE WHITELIST   ]
The digital ecosystem simplifying your world through A.I., robotic, and human symbiosis
██ ███     WHITEPAPER     |     TELEGRAM     |     TWITTER     |     INSTAGRAM     ███ ██
KopiItem
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 0


View Profile
April 16, 2018, 03:08:02 PM
 #313

Penjualan utamanya sudah mau dimulai ini gan untuk proyek Grain,,dengan perolehan sementara yang sudah lebih dari 5,000 ETH. Menurut kalian gimana ini nanti ICO dari proyek Grain? bisa tembus apa tidak untuk Hardcap nya?

Ane cek di websitenya grain kok gak ada jumlah hardcapnya ya gan? Jadi gak tau nih bisa tembus atau gak hardcap. Menurut ane bisa bisa aja asalkan gak terlalu besar, misalkan di 10-15k ETH mungkin masih bisa. Yang penting sih udah tembus softcap gan jadi aman.

kalau sekarang saja sudah dapat 5000 eth maka bisa saja tembus pencapaian penuh jika angkanya 10k eth atau 15k eth gan, tapi agar lebih jelasnya coba kita tanyakan di telegram berapa sebenarnya hardcap untuk project ini.
Apa agan pernah buka website penjualan grain? Disitu sudah terpampang jelas jika hardcap di angka 40k ETH jadi tidak ada yang perly ditanyakan lagi. Malahan ntar dikira malas baca karena bertanya lagi.

Wah kalau hardcap nya 40k saya kurang yakin jika akan mencapai angka tersebut, sudah mencapai softcap itu sudah bagus karena jika hasil penjualan sementara masih sekitar 5k eth itu masih sangat jauh dari hardcap.
Soft cap sudah sukses gan dan saya rasa untuk mencapai hard cap mungkin masih jauh apalagi untuk target hard cap 40k. Tapi semoga saja tim mampu bekerja keras lagi untuk menarik banyak investor untuk gabung di proyek ini.
Meskipun sangat sulit buat tembus hardcap tapi setidaknya iconya sampai sekarang belum selesai masih ada waktu untuk terus mempromosikan proyeknya. Paling tidak softcapnya sudah tercapai, semoga sisa waktu ini penjualannya bisa semakin banyak walaupun hardcapnya gak tercapai bukan masalah yang besar.
benar gan waktu masih banyak masih mungkin penjualan nya akan bertambah dengan banyak nya investor yang bergabung.semoga seiring waktu berjalan banyak investor yang bergabung dengan proyek ini.
ICO grain ini aja baru dimulai kembali gan jadi masih ada kemungkinan untuk proyek ini mencapai hardcapnya walaupun masih sangat jauh dari target hardcapnya yaitu 40k ETH dengan posisi sekarang penjualannya baru mencapai 5.445 ETH tetapi telah mencapai softcapnya.

Bener banget nih gan, tuk ICOnya akan dimulai tanggal 16 april ini dan memang saat tahap pre sale tuk soft cap 4000 Eth telah tercapai. Mudah mudahan saja dengan permulaan ICO tersebut maka akan mulai ada peningkatan dalam pembelian token oleh investor dan optimis proyek ini dapat mencapai hard cap 40000 Eth walaupun memang kalau dilihat perolehan sementara yang masih 5445 Eth tersebut masih sangat jauh dari hard cap yang ada. Setidaknya dengan didukung oleh proyek berkonsep bagus untuk pemanfaatan kontrak kerja dan didukung oleh tim2 profesional serta telah mendapat rating ICO yang bagus, maka proyek ini punya kesempatan besar untuk dapat bersaing dan mengembangkan konsep ide proyek serta merealisasikannya.

▮█    KRYLL    ▮█
AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE
Token sale start on Feb 7, 2018 (https://kryll.io/)
goolesby
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
April 16, 2018, 03:21:23 PM
 #314

Penjualan utamanya sudah mau dimulai ini gan untuk proyek Grain,,dengan perolehan sementara yang sudah lebih dari 5,000 ETH. Menurut kalian gimana ini nanti ICO dari proyek Grain? bisa tembus apa tidak untuk Hardcap nya?

Ane cek di websitenya grain kok gak ada jumlah hardcapnya ya gan? Jadi gak tau nih bisa tembus atau gak hardcap. Menurut ane bisa bisa aja asalkan gak terlalu besar, misalkan di 10-15k ETH mungkin masih bisa. Yang penting sih udah tembus softcap gan jadi aman.

kalau sekarang saja sudah dapat 5000 eth maka bisa saja tembus pencapaian penuh jika angkanya 10k eth atau 15k eth gan, tapi agar lebih jelasnya coba kita tanyakan di telegram berapa sebenarnya hardcap untuk project ini.
Apa agan pernah buka website penjualan grain? Disitu sudah terpampang jelas jika hardcap di angka 40k ETH jadi tidak ada yang perly ditanyakan lagi. Malahan ntar dikira malas baca karena bertanya lagi.

Wah kalau hardcap nya 40k saya kurang yakin jika akan mencapai angka tersebut, sudah mencapai softcap itu sudah bagus karena jika hasil penjualan sementara masih sekitar 5k eth itu masih sangat jauh dari hardcap.
Soft cap sudah sukses gan dan saya rasa untuk mencapai hard cap mungkin masih jauh apalagi untuk target hard cap 40k. Tapi semoga saja tim mampu bekerja keras lagi untuk menarik banyak investor untuk gabung di proyek ini.
Meskipun sangat sulit buat tembus hardcap tapi setidaknya iconya sampai sekarang belum selesai masih ada waktu untuk terus mempromosikan proyeknya. Paling tidak softcapnya sudah tercapai, semoga sisa waktu ini penjualannya bisa semakin banyak walaupun hardcapnya gak tercapai bukan masalah yang besar.
benar gan waktu masih banyak masih mungkin penjualan nya akan bertambah dengan banyak nya investor yang bergabung.semoga seiring waktu berjalan banyak investor yang bergabung dengan proyek ini.
ICO grain ini aja baru dimulai kembali gan jadi masih ada kemungkinan untuk proyek ini mencapai hardcapnya walaupun masih sangat jauh dari target hardcapnya yaitu 40k ETH dengan posisi sekarang penjualannya baru mencapai 5.445 ETH tetapi telah mencapai softcapnya.

Ya saya rasa juga begitu gan untuk ICO baru dimulai dan soft cap mampu di capai dan tidak ada yang tidak mungkin jika hard cap akan mampu diraih. Dan jika dilihat dari perkembangan proyek Grand.io ini sangat pesat.

Abraham Licoln
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28
Merit: 0


View Profile
April 16, 2018, 03:36:26 PM
 #315

Penjualan utamanya sudah mau dimulai ini gan untuk proyek Grain,,dengan perolehan sementara yang sudah lebih dari 5,000 ETH. Menurut kalian gimana ini nanti ICO dari proyek Grain? bisa tembus apa tidak untuk Hardcap nya?

Ane cek di websitenya grain kok gak ada jumlah hardcapnya ya gan? Jadi gak tau nih bisa tembus atau gak hardcap. Menurut ane bisa bisa aja asalkan gak terlalu besar, misalkan di 10-15k ETH mungkin masih bisa. Yang penting sih udah tembus softcap gan jadi aman.

kalau sekarang saja sudah dapat 5000 eth maka bisa saja tembus pencapaian penuh jika angkanya 10k eth atau 15k eth gan, tapi agar lebih jelasnya coba kita tanyakan di telegram berapa sebenarnya hardcap untuk project ini.
Apa agan pernah buka website penjualan grain? Disitu sudah terpampang jelas jika hardcap di angka 40k ETH jadi tidak ada yang perly ditanyakan lagi. Malahan ntar dikira malas baca karena bertanya lagi.

Wah kalau hardcap nya 40k saya kurang yakin jika akan mencapai angka tersebut, sudah mencapai softcap itu sudah bagus karena jika hasil penjualan sementara masih sekitar 5k eth itu masih sangat jauh dari hardcap.
Soft cap sudah sukses gan dan saya rasa untuk mencapai hard cap mungkin masih jauh apalagi untuk target hard cap 40k. Tapi semoga saja tim mampu bekerja keras lagi untuk menarik banyak investor untuk gabung di proyek ini.
Meskipun sangat sulit buat tembus hardcap tapi setidaknya iconya sampai sekarang belum selesai masih ada waktu untuk terus mempromosikan proyeknya. Paling tidak softcapnya sudah tercapai, semoga sisa waktu ini penjualannya bisa semakin banyak walaupun hardcapnya gak tercapai bukan masalah yang besar.
benar gan waktu masih banyak masih mungkin penjualan nya akan bertambah dengan banyak nya investor yang bergabung.semoga seiring waktu berjalan banyak investor yang bergabung dengan proyek ini.
ICO grain ini aja baru dimulai kembali gan jadi masih ada kemungkinan untuk proyek ini mencapai hardcapnya walaupun masih sangat jauh dari target hardcapnya yaitu 40k ETH dengan posisi sekarang penjualannya baru mencapai 5.445 ETH tetapi telah mencapai softcapnya.

Ya saya rasa juga begitu gan untuk ICO baru dimulai dan soft cap mampu di capai dan tidak ada yang tidak mungkin jika hard cap akan mampu diraih. Dan jika dilihat dari perkembangan proyek Grand.io ini sangat pesat.
saya rasa bagi proyek grain untuk mencapai hardcapnya bukan sebuah hal yang sulit gan dan jika beruntung para investor pasti akan ikut bergabung di hari-hari terakhir projek ini
oreocuy
Member
**
Offline Offline

Activity: 167
Merit: 10

Scientific Knowledge Available to EVERYONE


View Profile
April 16, 2018, 05:23:35 PM
 #316

Penjualan utamanya sudah mau dimulai ini gan untuk proyek Grain,,dengan perolehan sementara yang sudah lebih dari 5,000 ETH. Menurut kalian gimana ini nanti ICO dari proyek Grain? bisa tembus apa tidak untuk Hardcap nya?

Ane cek di websitenya grain kok gak ada jumlah hardcapnya ya gan? Jadi gak tau nih bisa tembus atau gak hardcap. Menurut ane bisa bisa aja asalkan gak terlalu besar, misalkan di 10-15k ETH mungkin masih bisa. Yang penting sih udah tembus softcap gan jadi aman.

kalau sekarang saja sudah dapat 5000 eth maka bisa saja tembus pencapaian penuh jika angkanya 10k eth atau 15k eth gan, tapi agar lebih jelasnya coba kita tanyakan di telegram berapa sebenarnya hardcap untuk project ini.
Apa agan pernah buka website penjualan grain? Disitu sudah terpampang jelas jika hardcap di angka 40k ETH jadi tidak ada yang perly ditanyakan lagi. Malahan ntar dikira malas baca karena bertanya lagi.

Wah kalau hardcap nya 40k saya kurang yakin jika akan mencapai angka tersebut, sudah mencapai softcap itu sudah bagus karena jika hasil penjualan sementara masih sekitar 5k eth itu masih sangat jauh dari hardcap.
Soft cap sudah sukses gan dan saya rasa untuk mencapai hard cap mungkin masih jauh apalagi untuk target hard cap 40k. Tapi semoga saja tim mampu bekerja keras lagi untuk menarik banyak investor untuk gabung di proyek ini.
Meskipun sangat sulit buat tembus hardcap tapi setidaknya iconya sampai sekarang belum selesai masih ada waktu untuk terus mempromosikan proyeknya. Paling tidak softcapnya sudah tercapai, semoga sisa waktu ini penjualannya bisa semakin banyak walaupun hardcapnya gak tercapai bukan masalah yang besar.
benar gan waktu masih banyak masih mungkin penjualan nya akan bertambah dengan banyak nya investor yang bergabung.semoga seiring waktu berjalan banyak investor yang bergabung dengan proyek ini.
ICO grain ini aja baru dimulai kembali gan jadi masih ada kemungkinan untuk proyek ini mencapai hardcapnya walaupun masih sangat jauh dari target hardcapnya yaitu 40k ETH dengan posisi sekarang penjualannya baru mencapai 5.445 ETH tetapi telah mencapai softcapnya.

Ya saya rasa juga begitu gan untuk ICO baru dimulai dan soft cap mampu di capai dan tidak ada yang tidak mungkin jika hard cap akan mampu diraih. Dan jika dilihat dari perkembangan proyek Grand.io ini sangat pesat.
saya rasa bagi proyek grain untuk mencapai hardcapnya bukan sebuah hal yang sulit gan dan jika beruntung para investor pasti akan ikut bergabung di hari-hari terakhir projek ini
ane barusan lihat website kok gak ada kapan ico akan berakhir ya gan? disana ane cuma nemukan ico start 16 april doang jika gak ada keterangan ico end bagaimana kita bisa tahu kapan nih proyek bakalan berakhir

anjiitem
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250


Deal Coin - P2P Lending Eco-system


View Profile
April 16, 2018, 05:57:41 PM
 #317

sangat menarik dan dijabarkan dengan baik, dan saya juga melihat pesan sylon di atas, jika sylon akan mengaturnya, akan sangat menarik 2 kali lipatnya, karena sebagian besar kampanyenya akan berhasil.semoga sukses
Semoga saja menyusul projek projek om sylon yang telah sukses lebih dulu gan dan projek grain ini mengusung tema yang jarang jarang dipakai sama perojek projek ico sebelumnya semoga sukses
ini merupakan project yang sangat bagus. dilihat dari visi misi ICO sudah menarik investor untuk menanamkan sahamnya.. jarang sekali terdapat ICO yang memikiki tema demikian. pengumpulan dananya pun juga menunjukan grafik yang positif. semoga sukses untuk kedepannya

satriatelo
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 0


View Profile
April 17, 2018, 03:05:23 AM
 #318

sangat menarik dan dijabarkan dengan baik, dan saya juga melihat pesan sylon di atas, jika sylon akan mengaturnya, akan sangat menarik 2 kali lipatnya, karena sebagian besar kampanyenya akan berhasil.semoga sukses
Semoga saja menyusul projek projek om sylon yang telah sukses lebih dulu gan dan projek grain ini mengusung tema yang jarang jarang dipakai sama perojek projek ico sebelumnya semoga sukses
ini merupakan project yang sangat bagus. dilihat dari visi misi ICO sudah menarik investor untuk menanamkan sahamnya.. jarang sekali terdapat ICO yang memikiki tema demikian. pengumpulan dananya pun juga menunjukan grafik yang positif. semoga sukses untuk kedepannya
benar sekali gan memang benar proyek ini memilki visi dan misi yang menarik,dengan ini pastinya tim yang terlibat terlihat solid juga gan,semoga saja apa yang diharapakan kita semua terwujud diproyek ini,bisa berjalan lancar dan sukses.dan semoga ICO berjalan lancar sampai selesai.

▌▌█  4TH PILLAR  |  CHANGING THE WAY HR INDUSTRY WORKS TODAY  █▐▐
●  ●  Decentralized Identity and Financial Platform  ▬▬▬▬▬
Kriptos
Member
**
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 10


View Profile
April 17, 2018, 03:12:46 AM
 #319

sangat menarik dan dijabarkan dengan baik, dan saya juga melihat pesan sylon di atas, jika sylon akan mengaturnya, akan sangat menarik 2 kali lipatnya, karena sebagian besar kampanyenya akan berhasil.semoga sukses
Semoga saja menyusul projek projek om sylon yang telah sukses lebih dulu gan dan projek grain ini mengusung tema yang jarang jarang dipakai sama perojek projek ico sebelumnya semoga sukses
ini merupakan project yang sangat bagus. dilihat dari visi misi ICO sudah menarik investor untuk menanamkan sahamnya.. jarang sekali terdapat ICO yang memikiki tema demikian. pengumpulan dananya pun juga menunjukan grafik yang positif. semoga sukses untuk kedepannya
benar sekali gan memang benar proyek ini memilki visi dan misi yang menarik,dengan ini pastinya tim yang terlibat terlihat solid juga gan,semoga saja apa yang diharapakan kita semua terwujud diproyek ini,bisa berjalan lancar dan sukses.dan semoga ICO berjalan lancar sampai selesai.
tentu saja visi dan misi yang menarik ini bisa menjadi daya pikat untuk investor agar ikut serta dan bergabung menyukseskan proyek bagus ini, kenapa karena melihat dari konsep ,visi, dan misi yang jelas, bagus dan menarik serta memiliki prospek bagus kedepannya pastilah menjadi incaran bagi investor, untuk kedepannya semoga proyek ini bisa sukses besar.

ELEMENTH
⇐ ● Blockchain for e-commerce ● Pre-ICO is LIVE ● ⇒
○ ○ ○ ➀ WEBSITEWHITEPAPERBITCOINTALKTELEGRAMTWITTERFACEBOOKREDDIT ○ ○ ○
junifebriani
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
April 17, 2018, 03:33:09 AM
 #320

sangat menarik dan dijabarkan dengan baik, dan saya juga melihat pesan sylon di atas, jika sylon akan mengaturnya, akan sangat menarik 2 kali lipatnya, karena sebagian besar kampanyenya akan berhasil.semoga sukses
Semoga saja menyusul projek projek om sylon yang telah sukses lebih dulu gan dan projek grain ini mengusung tema yang jarang jarang dipakai sama perojek projek ico sebelumnya semoga sukses
ini merupakan project yang sangat bagus. dilihat dari visi misi ICO sudah menarik investor untuk menanamkan sahamnya.. jarang sekali terdapat ICO yang memikiki tema demikian. pengumpulan dananya pun juga menunjukan grafik yang positif. semoga sukses untuk kedepannya
benar sekali gan memang benar proyek ini memilki visi dan misi yang menarik,dengan ini pastinya tim yang terlibat terlihat solid juga gan,semoga saja apa yang diharapakan kita semua terwujud diproyek ini,bisa berjalan lancar dan sukses.dan semoga ICO berjalan lancar sampai selesai.
tentu saja visi dan misi yang menarik ini bisa menjadi daya pikat untuk investor agar ikut serta dan bergabung menyukseskan proyek bagus ini, kenapa karena melihat dari konsep ,visi, dan misi yang jelas, bagus dan menarik serta memiliki prospek bagus kedepannya pastilah menjadi incaran bagi investor, untuk kedepannya semoga proyek ini bisa sukses besar.
Konsep dan visi misi dari proyeknya memang bagus om ditengah kondisi market yang lesu. Cuma proyek yang menjanjikan saja yang bisa membuat iconya sukses. Mudah-mudahan iconya bisa sukses dan penjualan tokennya bisa lancar terus.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 [16] 17 18 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!